Dear my
walls
Hemm..
gatau harus mulai dari mana niy critanya..
Kalo orang
galau yah gini tiba-tiba jadi lupa mendadak deh mo nulis apah n mulai dari
mana.. yauda deh seingetnya ajah
Hari rabu
tgl 26 sept 2012
Gw hari
itu datang ke kampus dengan harapan besar mau urusin berkas sidang skrpsi gw
yang belum ke entry dari hari jumat sma org sekjur.. oooh my gosh, daftar aja
butuh perjuangan, blom juga maju sidang n jadi terdakwa huffffttttt -____-
Yaudah akhirnya
gw datang juga deh kkmpus, masuk ke ruang sekjur n thenn.. i heard same
reason.. gada reason yg laen apa selain jaringannya bermasalah.. ohh my God,
lemes gw liat skumpulan org2 yg ud acc n lgsg dengan muka gembiranya proses
daftar sidang mereka lancar-lancar aja kya jalan tol, n guest whattt??? Yang daftar
sidang ud smpe ke tgl 3 nov, sdangkan gosip” yang beredar sidang trakhir ada yg
bilang tgl 3 ada yg bilang tgl 10 nov... haduhh tambah gilaa deh gw T.T
Akhirnya gw
beraniin nnya sama stafnya klo lgsg dftar ke loket sidangnya bs ga mbak?” tanya
gw.. si mbak menjwab “ iiih mbak susah yah dbilangin, data mbak aja blom masuk
gymn mo dproses diloket sidang, sya lagi nnya kebagian yg urusin sidang, mba
dteng aja mggu depan”. Whatttt gw dteng lagi mggu depan, dpt tgl brapa gw
sidang, haduhhh lemes ga berdaya L
Setelah gw
keluar dari ruangan itu gw ktmu deh sma temen” yg senasib seperjuangan lagi
pada duduk” di gazebo, mereka interogasi gw deh nnya” gymn tadi bisa ato ga?? That
it tanpa kasi solusi n nawarin diri mereka untuk temenin gw ke bagian informasi
mahasiswa keq... arrghhh emg gw abis nyolong bakwan apa ditnya”in mulu
>.<
Dari pada
gw dsitu Cuma jdi tmpat org naro kasian doang mnding gw ngacir ajah deh, lgsg
gw buru” kkmpus tmpt loket sidang mo nekat nyoba daftar tnpa entry berkas
sidang disekjur.. trus gw mnta tolong tmen liat akun student gw utk cek berkas
gw ud ke entry apa blm... n 10 menit kmudian ada sms dri tmen gw bilang klo
berkas gw ud ke entry....thx GOD so happy, so blessed, so awesome dahhh muzijat
itu nyata... data gw ud masuk yeyeyeye J
Dari apa
yg terjadi hari itu gw blajar bnyak hal : 1) jangan pnah ngarepin org bisa
bntuin u krna klo mereka ga bisa bhkan klo mereka gamau, u ga perlu kecewa ato
sakit hati.. cukup tau ajaaa n stay cool :-B . 2) be independent.. feels better
rights J
3) apapun
yg u mo lakukan dengan tujuan yg baik, doa dlu n pcaya sma Tuhan yang psti
bakal kasi u jalan J
Oke that’s
all my uneg-uneg for today..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar