Jumat, 28 September 2012

rabu abu-abu



Dear my walls
Hemm.. gatau harus mulai dari mana niy critanya..
Kalo orang galau yah gini tiba-tiba jadi lupa mendadak deh mo nulis apah n mulai dari mana.. yauda deh seingetnya ajah

Hari rabu tgl 26 sept 2012
Gw hari itu datang ke kampus dengan harapan besar mau urusin berkas sidang skrpsi gw yang belum ke entry dari hari jumat sma org sekjur.. oooh my gosh, daftar aja butuh perjuangan, blom juga maju sidang n jadi terdakwa huffffttttt -____-

Yaudah akhirnya gw datang juga deh kkmpus, masuk ke ruang sekjur n thenn.. i heard same reason.. gada reason yg laen apa selain jaringannya bermasalah.. ohh my God, lemes gw liat skumpulan org2 yg ud acc n lgsg dengan muka gembiranya proses daftar sidang mereka lancar-lancar aja kya jalan tol, n guest whattt??? Yang daftar sidang ud smpe ke tgl 3 nov, sdangkan gosip” yang beredar sidang trakhir ada yg bilang tgl 3 ada yg bilang tgl 10 nov... haduhh tambah gilaa deh gw T.T

Akhirnya gw beraniin nnya sama stafnya klo lgsg dftar ke loket sidangnya bs ga mbak?” tanya gw.. si mbak menjwab “ iiih mbak susah yah dbilangin, data mbak aja blom masuk gymn mo dproses diloket sidang, sya lagi nnya kebagian yg urusin sidang, mba dteng aja mggu depan”. Whatttt gw dteng lagi mggu depan, dpt tgl brapa gw sidang, haduhhh lemes ga berdaya L

Setelah gw keluar dari ruangan itu gw ktmu deh sma temen” yg senasib seperjuangan lagi pada duduk” di gazebo, mereka interogasi gw deh nnya” gymn tadi bisa ato ga?? That it tanpa kasi solusi n nawarin diri mereka untuk temenin gw ke bagian informasi mahasiswa keq... arrghhh emg gw abis nyolong bakwan apa ditnya”in mulu >.<

Dari pada gw dsitu Cuma jdi tmpat org naro kasian doang mnding gw ngacir ajah deh, lgsg gw buru” kkmpus tmpt loket sidang mo nekat nyoba daftar tnpa entry berkas sidang disekjur.. trus gw mnta tolong tmen liat akun student gw utk cek berkas gw ud ke entry apa blm... n 10 menit kmudian ada sms dri tmen gw bilang klo berkas gw ud ke entry....thx GOD so happy, so blessed, so awesome dahhh muzijat itu nyata... data gw ud masuk yeyeyeye J

Dari apa yg terjadi hari itu gw blajar bnyak hal : 1) jangan pnah ngarepin org bisa bntuin u krna klo mereka ga bisa bhkan klo mereka gamau, u ga perlu kecewa ato sakit hati.. cukup tau ajaaa n stay cool :-B . 2) be independent.. feels better rights J
3) apapun yg u mo lakukan dengan tujuan yg baik, doa dlu n pcaya sma Tuhan yang psti bakal kasi u jalan J
Oke that’s all my uneg-uneg for today..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar